Tuesday, August 23, 2011

Windows XP Dalam DVD

Ntah judul ini tepat atau tidak tapi pada intinya, ini hanya memindahkan installer window$ XP yang biasanya dalam bentuk keping CD yang hanya berkapasitas 700 Mb ke dalam keping DVD yang berkapasitas 4.7 Gb.
Maksudnya apaan neh…. sebenarnya ga bermaksud apa-apa hanya saja cara ini bisa untuk menambahkan software-software yang biasa anda butuhkan saat menginstall ulang windows anda seperti Office dan aplikasi standart lainnya ke dalam folder sendiri dalam dvd installer XP jadi kamu ga perlu bawa cd banyak-banyak untuk dibawa kemana mana saat kamu di minta tolong untuk untuk mengistall ulang maupun melakukan service.
Yang kamu butuhkan hanya keping dvd, image .iso windows xp dan ultra iso untuk mengolah .iso file. Caranya sederhanya setelah kamu membuat image iso dari windows xp dengan ultra iso setelah itu rubah kapasitas atau total size dari image CD yang awalnya 650 MB menjadi 4.7 Gb.
isoxp
Nah setelah kamu merubah total size menjagi 4,7 Gb selanjutnya kamu tinggal membuat folder baru dan menambahkan aplikasi-aplikasi yang biasa kamu pakai setelah mengistall windows xp, dan cara ini berhasil kok.
Semoga Bermanfaat  :-)

0 comments: